About Me

bank

Babinsa Bersama Satbinmas Res Blora Sampaikan Himbauan Larangan Mudik Stop Penyebaran Covid-19


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa kel. Mlangsen Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas dan Satbinmas Res Blora di pimpin Kasat Binmas Akp Sudarto sampaikan himbauan larangan mudik stop penyebaran Covid-19 terkait Covid-19 yang kini kian merebak di penjuru dunia. Minggu (25/04/2021)

Babinsa dan Satbinmas Res Blora melalui pengeras suara dan memasang spanduk banner di depan kantor pasar rakyat sido makmur Blora menghimbau agar warga nantinya tidak lakukan mudik dengan menghimbau warga yang sedang beraktivitas di pasar.

Babinsa mengatakan,"Kami dari TNI - POLRI hari ini melaksanakan giat himbaun untuk tunda mudik tahun ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Blora khususnya dan di kabupaten Blora pada umumnya,” Ucap Sertu Suroto.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Binmas menambahkan,"tujuan utama kegiatan kami hari ini ini yakni sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perjalanan atau mudik tahun ini dalam upaya antisipasi dan pencegahan penularan virus corona. ”kami berharap kepada seluruh warga disini untuk selalu bekerja sama dengan aparat dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah demi keselamatan kita semua,"tutup Kasat Bimmas. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar