About Me

bank

Anggota Koramil 07/Sambong Monitoring dan Pantau Ujicoba Pembelajaran Tatap Muka


Mitrababinsa.ComBLORA -  Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka siswa-siswi di sekolah sudah mulai, hal ini dilaksanakan karena sudah di ijinkannya pelaksanaan tersebut namun dengan beberapa persyaratan mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Dengan adanya hal tersebut Serka Jery Bati Komsos Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora bersama Forkopimcam Sambong melakukan monitoring kegiatan KBM tatap muka di SDN 1 Sambongrejo. Senin (12/04/2021)

Di tempat lain Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.sos mengatakan, “Kegiatan monitoring KBM tatap Muka di sekolahan ini, dilakukan untuk memastikan bahwa sekolah tersebut sudah siap dan lengkap peralatan penunjang Protokol kesehatannya”.ucap Danramil

“Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadinya Cluster penyebaran Covid-19 baru di lingkungan sekolah”.jelasnya.

“Kita akan terus berkordinasi dengan pihak terkait dengan seiring berjalannya KBM tatap muka untuk selalu memonitoring dan membantu dalam pengawasannya”.tutup Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar