About Me

bank

Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Takziah di Rumah Warganya Yang Tertimpa Musibah


Mitrababinsa.ComBLORA – Anggota Koramil 01/Blora Babinsa Kel. Jetis Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jiman melaksanakan giat takziah di rumah keluarga duka Alm Bapak AK (L/39 th) di Jl. Nusantara lorong II no. 23 Rt 07, Rw 02 kel. Jetis Kec. Blora, Kab. Blora. Giat tersebut juga di hadiri Kalur Jetis berserta perangkat kelurahan. Kamis (17/03/2021)

Alm AK adalah karyawan salah Bank swasta di Blora, alm meninggal dunia karena gantung diri yang di ketahui pada hari rabu tanggal 17 maret 2021 sekira pukul 07.30 wib, dengan takziah ikut berbela sungkawa, Serma Bagus selaku Babinsa menyampaikan, "bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Masih kata Babinsa, "Koramil sebagai aparat Komando Kewilayahan, kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan karena itu merupakan salah satu komsos yang dilakukan TNI dengan rakyat untuk menjalin silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menyampaian,"Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,”pungkas Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar