About Me

bank

Tim Gabungan TNI – Polri Laksanakan Patroli Bersama dalam Rangka Pelihara Kamtibmas Di Wilayah Blora Kota


Mitrababinsa.ComBLORA – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas siang hari ini Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora melaksanakan Patroli bersama. Patroli ini dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi Kamtibmas dan kondusif di wilayah Blora Kota. Minggu (28/03/2021)

Peltu Sunarto menuturkan,"sebelum dilaksanakan patroli gabungan, terlebih dahulu dilaksanakan apel sinergisitas bertempat di halaman Mapolsek Blora, dipimpin Kanit Intel Iptu Setyo udin eryanto.

“Setelah apel, personel gabungan melaksanakan patroli secara bersama-sama di titik-titik yang telah ditentukan meliputi gereja paroki X santo pius, GKMI, GB Rock, GKJ, GKMI, GKJTU, GKI dan GPDI untuk menjaga situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan kebaktian dan umat Katholik yang sedang melaksanakan Misa,” tutur Peltu Sunarto.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel mengatakan,"bahwa Patroli Gabungan TNI- Polri yang dilaksanakan pada siang hari ini untuk menjaga kamtibmas dari berbagai bentuk gangguan baik berupa teror bom seperti yang terjadi di Gereja Katedral Makassar maupun gangguan yang lainnya.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan,"sesuai petunjuk dari Komando atas bahwa kami akan laksanakan koordinasi dengan instansi terkaid dalam rangka pengamanan gereja dan tempat ibadah lainnya.

Babinsa dan anggota lainnya akan memantau wilayah dan melaporkan perkembangan situasi.

Masih kata Danramil,"Sinergisitas patroli dan pemgamanan gereja tersebut terdiri dari personel Koramil 01/Blora dan Polsek Blora guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, karena saat ini masih sering terjadi tindakan kriminalitas di wilayah kecamatan Blora.

"Semoga dengan diterjunkannya personel gabungan TNI dan POLRI ini dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Blora Kota dan sekitarnya,"tutup Danramil. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar