About Me

bank

Tak Ada Hentinya, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Untuk Taati Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBLORA - Koramil 04/Tunjungan jajaran Kodim 0721/Blora tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, disaat maraknya wabah Pandemi Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.

Namun kondisi ini tidak mengecilkan semangat Babinsa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kegiatannya kali ini, Anggota Koramil 04/Tunjungan memberikan himbauan di Pasar Sukorejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Rabu (03/3/2021).

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Serka Teguh Winarko bersama dengan Petugas pendisiplinan Covid-19 dalam menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Sukorejo.

Dalam himbauanya, Babinsa meminta agar para pengunjung pasar untuk selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain. ”Kami juga menghimbau kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang beredar di media sosial maupun di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak,” tutur Babinsa Serka Teguh Winarko.

Yang lebih utama lagi, marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar