About Me

bank

Sinergisitas TNI - POLRI Dan Klenteng Hok Tio Bio Blora Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid – 19


Mitrababinsa.ComBLORA - Anggota Koramil 01/Blora di pimpin Danramil Kapten Inf Darmanto bersama anaggota Polsek Blora di pimpin Wakapolsek Iptu H. Ashari yuwono bersinergi dengan pengurus Klenteng Hok Tik Bio Blora di pimpin bpk Bambang Salurkan Bansos beras dan masker untuk warga terdampak pandemi covid - 19, bertempat di Jembar kel. Kedungjenar dan di halaman Klenteng Hok Tik Bio Blora yang beralamat di Jl. Pemuda no. 38 kel. Mlangsen, kec. Blora, kab. Blora. Senin (29/03/2021)

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto dalam keterangannya mengatakan,"bantuan sosial tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI - POLRI bersama Klenteng Hok Tik Bio Blora terhadap upaya penanganan pandemi COVID-19.

"Bantuan beras dan masker ini adalah bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak sosial pandemi COVID-19,"terang Danramil.

Di kesempatan yang sama Wakapolsek mengatakan,"tercatat ada 356 warga masyarakat yang mendapat bantuan beras dan masker antara lain meliputi warga kel. Mlangsen 102 orang, tukang parkir 20 orang, kel. Kedung jenar 123 orang dan warga dkh Sawahan kel. Tempelan 111 orang.

Bapak Bambang sebagai ketua pantia dari Klenteng Hok Tik Bio menjelaskan,"acara Bansos dalam rangka Imlek nasional pengusaha peduli NKRI, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya  TNI - POLRI dan Klenteng Hok Tik Bio Blora yang selama ini sudah terjalin komunikasi dengan baik, sehingga bisa tercipta sinergisitas dalam menyelenggarakan Bansos ini dengan baik dan tepat sasaran,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar