About Me

bank

Sinergisitas Koramil 01/Blora Dan Polsek Blora Berikan Edukasi Dan Tracing Masyarakat Terkait Penanganan Covid – 19 Dan PPKM Mikro


Mitrababinsa.ComBLORA – Anggota Koramil 01/Blora di pimpin Serka Anaris bersinergi dan anggota Polsek Blora di pimpin Wakapolsek Blora Iptu H. Ashari yuwono melaksanakan Edukasi, Tracing dan pesan – pesan kepada warga masyarakat yang sedang ngopi di warung milik bapak Hendro warga Rt 04, Rw 06 dkh Ketangar kelurahan Karangjati agar warga masyarakat selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 dan Sosialisasikan PPKM Mikro. Minggu (21/03/2021).

Wakapolsek menyampaikan,"Giat edukasi, Tracing dan sosialisasi kali ini guna memberi support kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, apabila ada warga yg terindikasi hasil Rapid test Reaktif supaya isolasi mandiri selama 14 hari, dengan pola makan gizi seimbang & berjemur di pagi hari & tidak panik. Agar warga masyarakat selalu mematuhi himbauan Pemerintah,terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Covid-19, sesuai prokes gunakan masker, hindari kerumunan orang, dan laporkan jika ada keluarga, atau warga yang datang dari luar kota atau luar negeri kepada Ketua Rt setempat dengan skala PPKM Mikro.

Serka Anaris menghimbau,"kepada warga masyarakat di wilayah dkh Ketangar / kelurahan Karangjati supaya dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah binaanya guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi dan penanganan virus Corona Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Mikro,"himbuhnya.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora mengatakan,"dengan di bentuknya penangananan covid - 19 dan PPKM mikro di tingkat kelurahan maupun desa di harapkan penanganan covid - 19 bisa tertangani sampai tingkat bawah,terimakasih atas kerja samanya TNI - POLRI tim gugus tugas covid - 19, semoga covid - 19 segera sirna dari bumi Indonesia,"tutup Danramil. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar