About Me

bank

Koramil 06/Jiken Bersama Polsek dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Razia Masker


Perkasanews.IDBLORA - Langkah upaya percepatan penanganan Covid-19, Koramil 06/Jiken bersama Polsek Jiken dan Satpol PP Kecamatan Jiken melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Raya Desa Jiken kecamatan Jiken  kabupaten Blora. Senin (15/03/2021)

Pagi ini anggota Koramil 06/Jiken Serka Sujiran, Sertu Suyatno dan Sertu Rojiun bersama anggota Polsek di pimpin Bripka Eko melaksanakan Operasi Yustisi protkes covid - 19 di wilayah desa Jiken  tepatnya di depan Polsek Jiken dengan sasaran warga yang melintas di tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu warga yang tidak mengenakan masker.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro melalui Serka Sujiran mengatakan," Memakai masker masa pandemi, hukumnya wajib. Apabila menemui warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di kenakan sanksi sebagaimana yang telah tertuang dalam Inpres no 6 tentang penertiban dan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan dan Perbup no 55 th 2020."

" Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi hari ini terjaring beberapa warga yang tidak memakai masker. Kemudian diberikan sosialisasi agar sadar diri, untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan." Pungkasnya. (pen06)

Posting Komentar

0 Komentar