About Me

bank

Dandim 0721/Blora Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke Dua


Mitrababinsa.ComBLORA - Pagi ini Selasa, 23 Maret 2021, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk jajaran Kodim 0721/Blora yang digelar secara serentak terpusat di Rumkitban 04.08.05 Blora, Jl. Dr. Sutomo No. 45  Blora yang di tinjau langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM didampingi Ka Rumkitban Lettu Ckm (K) dr. Afrilia Cristy Sitepu.

Dalam kegiatan peninjauan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM memberikan semangat kepada prajurit yang melaksanakan kegiatan.

"Untuk para prajurit TNI khususnya prajurit Kodim 0721/Blora, jangan takut untuk melakukan suntik vaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona".

"Saya sudah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi jauh hari sebelumnya dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih dalam keadaan baik- baik saja," ucap Dandim.

Lanjut Dandim berharap, dengan dilakukanya penyuntikan vaksin ini, kita ikut support program pemerintah sehingga penyebaran virus Corona dapat dihentikan, semoga kegiatan suntik vaksin tahap kedua ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar