About Me

bank

Babinsa Koramil10/Kradenan Dampingi Forkopimcam Monitoring Posko PPKM Mikro


Mitrababinsa.Com, BLORA – Program PPKM Mikro adalah salah satu program Pemerintah untuk menekan penderita Covid-19 yang lebih mengerucut dari tingkat Desa/ Kelurahan, RT dan RW maka dengan hal tersebut Forkopimcam Kec Kradenan Monitoring Posko terpadu di Desa Getas, Selasa (16/03/2021).

Monitoring tersebut dilakukan untuk melihat sampai mana kesiapan Posko PPKM Mikro yang ada di Kelurahan.

Camat Kradenan Sutarso S.sos,.M.Si menyampaikan bahwa PPKM Mikro adalah program Pemerintah yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona yang ada di Indonesia dan semoga dengan program ini Indonesia terutama Kec Kradenan Kab Blora bebas dari virus Corona.

“Posko penanganan Covid-19 ditingkat Desa/Kelurahan memiliki empat aspek penting yakni : pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung. Dengan didirikan Posko PPKM Mikro tersebut para petugas Posko agar mempunyai kinerja yang bagus dan profesional,”ujarnya.

Serda Suhari Babinsa Koramil10/Krd menambahkan penanganan penyebaran Covid-19 ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita harus bersama-sama menurunkan angka penyebaran Covid-19, untuk itu harus ada antisipasi kebersamaan dari masyarakat. Karena memutus mata rantai penyebaran penyakit merupakan tugas kita semua, pungkasnya. (pen10)

Posting Komentar

0 Komentar