About Me

bank

Babinsa Koramil 13/Kunduran Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19


Mitrababinsa.ComBLORA - Seorang Babinsa mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan, yang setiap saat selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh masyarakat atau aparat kelurahan demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sudarto Babinsa Koramil 13 Kunduran, yang sedang J pemantauan vaksinasi Covid -19 yang bertempat di UPTD Puskesmas Kunduran Jalan Blora - Purwodadi Kecamatan Kunduran, Kab. Blora, Sabtu (27/03/2021).

Serda Sudarto kepada Pendim menjelaskan, bahwa pendampingan vaksin ini sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara di tempat terpisah Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugiyanto kepada mengatakan, bahwa sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu akan dilakukan pendataan serta screening. Untuk yang lolos screening akan disuntik vaksin, sedangkan yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan suntik vaksin kembali apabila sudah lolos screening, terangnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar