About Me

bank

Babinsa Koramil 02 Jepon Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Covid - 19


Mitrababinsa.ComBLORA - Anggota Koramil 02 Jepon Serka Marijani bersama 1 orang anggota melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan jalannya vaksinasi Covid-19 kepada terhadap pelayan publik dan Lansia bertempat di puskesmas Jepon.Kamis (25/03/2021).

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 terhadap pelayan publik dan lansia  dimulai pukul 08.00 wib. Terlebih dahulu peserta melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap Screening dan selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan Vaksinasi. Setelah itu di observasi selama 30 menit, apabila tidak ada keluhan bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.

Saat di Konfirmasi Serka Marijani menyampaikan, "Bahwa ini merupakan tanggung jawab petugas keamanan dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19," ujarnya.

"Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman,tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi apabila ada penolakan, sehingga pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif,"pungkasnya. (pen02)

Posting Komentar

0 Komentar