About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Kades Dan Bidan Laksanaan Pendampingan Vaksinasi Dosis Pertama


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa desa Patalan anggota Koramil 01/Blora Sertu Mulyanto bersama Kades H. Supriyatno dan Bidan desa ibu Erni Widyani, A.Md melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid - 19 (SINOVAC) dosis 1 (pertama) kepada peserta lanjut usia (lansia) desa Patalan bertempat di aula kantor desa Patalan yang beralamat di jalan Tambaksari - Puledagel km 1.5 desa Patalan kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (29/03/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus di laksanakan dan oleh sebab itu warga desa Patalan yang berjumlah 150 orang lansia melaksanakan vaksinasi  dosis 1 dan vaksin yang tahap kedua yang akan di laksanakan pada 5 Minggu berikutnya setelah vaksin yang pertama.

Babinsa menghimbau,"namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi (SINOVAC) kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"himbau Sertu Mulyanto

Dalam kesempatan yang sama Kades mengatakan,"sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa Patalan khususnya lansia tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"tutup Kades. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar