About Me

bank

Babinsa Desa Pelem Bersama Kades Dan Perangkat Desa Hadiri Perpisahan KKN Mahasiswi Unissula Semarang


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora desa Pelem Sertu Sukimin bersama Kades Pelem bapak Kusno dan Perangkat desa hadiri perpisahan KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang.

Kepala desa Pelem Kusno mengucapkan," terimakasih kepada KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung semarang yang sudah berlangsung mulai tgl 27 februari 2021 sampai sekarang ini dan akan berakhir tgl 20 maret 2021, akan tetapi untuk acara perpisahan di laksanakan hari ini, bertempat di kantor desa Pelem, Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Kamis (18/03/2021)

Kepala desa Pelem juga berpesan, “program yang sudah di laksanakan oleh KKN Mahasiswi Unissula Semarang di desa Pelem sudah dipadukan dengan program yang ada di desa seperti bimbingan belajar, Pemasangan banner dan poster serta aktif di posko Covid – 19, dan kemarin hari rabu tgl 17 maret 2021 telah di laksanakan kegiatan Bhaksos dengan membagikan 36 paket sembako kepada warga desa pelem.

Saling koordinasi dan bekerjasama itu sangat penting sehingga kegiatan yang dilakukan KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung bisa maksimal dan lancar mulai awal sampai akhir KKN di desa Pelem,"pesan Kades.

Salah satu perwakilan KKN Mahsiswi Unissula Semarang menyampaikan,"dalam acara siang hari ini kami adakan acara perpisahan meliputi penyerahkan plakat kepada Kades, foto bersama, sambutan - sambutan, doa dan di lanjutkan ramah tamah.

Kami berharap,"walau acara ini di laksanakan dengan sederhana, mudah - mudahan dapat memupuk rasa persaudaraan, jalin silaturohmi dan ikatan bathin antara Mahasiswi KKN Unissula Semarang dengan pemerintah desa Pelem khususnya dan masyarakat desa Pelem pada umumnya,"tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sertu Sukimin sebagai Babinsa desa Pelem menyampaikan, “terikasih kepada Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang telah purna tugas melaksanakan KKN selama 23 hari yang selama ini sudah beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan dan masyarakat di desa Pelem ini,”kata Sertu Sukimin.

"Sebagai Mahasiswi yang melaksanakan KKN disini sudah terjalin rasa keakraban dan persaudaraan dengan Pemerintah desa dan warga masyarakat desa Pelem.

Kami berharap dalam pengalaman selama menjalankan KKN di desa Pelem bisa di aplikasikan dalam mengabdikan kepada masyarakat ke depannya,”pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar