About Me

bank

Babinsa Desa Mojorembun Edukasi Masyarakat untuk Patuhi Prokes Covid-19


Mitrababinsa.Com, BLORA - Babinsa Desa Mojorembun Koramil 10/Kradenan, Kodim 0721/Blora Sertu Mujiyana terus menyosialisasi dan mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Babinsa Sertu Mujiyana mengatakan saya keluar masuk kampung memberikan edukasi kepada masyarakat. ‘’Door to Door berkeliling kampung imbau masyarakat untuk tetap patuh prokes,’’ katanya.

“Edukasi semacam ini bukan kali ini, setiap kegiatan sosial tetap meminta masyarakat agar tidak mengabaikan prokes Covid-19. ‘’Edukasi ini tak pernah berhenti. Apalagi covid-19 semakin naik angka penyebarannya,’’ jelasnya.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan relawan covid-19, tak bosan-bosannya menyadarkan masyarakat untuk tidak melupakan prokes covid-19. ’’Kita edukasi masyarakat untuk memakai masker, bagaimana mencuci tangan yang benar. Ini penting kita lakukan, agar terhindar dari covid-19,’’ tambahnya.

Satgas Pengawas Prokes Covid-19 Koramil 10/Kradenan dan Polsek bersama instansi terkait, juga rutin pula mengadakan operasi Yustisi serta sosialisasi kepada masyarakat, upaya ini dilakukan dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Kradenan. Pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar