About Me

bank

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Binaan Untuk Tetap Terapkan Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora - Agar warga binaannya tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19, Babinsa Jajaran Kodim 0721/Blora rutin menyambangi warga binaan di wilayah masing- masing.

Seperti yang dilakukan Serda Sugeng Babinsa Koramil 07/Sambong secara door to door mendatangi rumah warga binaannya untuk mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan, Rabu (31/03/2021).

Ia mengatakan, kepada setiap warga binaannya yang didatangi, Babinsa dirinya terus menekankan tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus COVID-19.

“Sosialisasi dan imbauan dari rumah ke rumah ini dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya.

Lanjutnya Sudah semestinya seorang Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cepat guna menentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Ia berharap masyarakat, khususnya warga binaannya di Dk. Blimbing Desa Sambongrejo ini, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan virus COVID-19.

“Dimasa pandemi saat ini Kita semua tidak boleh kendur dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga di tengah pandemi COVID-19,”pungkasnya (pw)

Posting Komentar

0 Komentar