About Me

bank

Sinergitas Koramil 06/Jiken Dan Polsek Jiken Gelar Razia Masker Dalam Oprasi Yustisi


Mitrababinsa.ComBLORA - Langkah usaha percepatan penanganan virus Covid-19, Koramil 06/Jiken bersama Polsek Jiken melakukan kegiatan Operasi Yustisi di jalan raya desa genjahan kecamatan Jiken kabupaten Blora. Rabu (17/02/2021)

Pagi ini anggota Koramil 06/Jiken Serma Wahyu Hidayat Sertu Suyatno dan Sertu Rojiun bersama anggota Polsek di pimpin Wakapolsek Iptu Sukarjiyo melaksanakan Operasi Yustisi prokes covid - 19 di jalan raya desa genjahan tepatnya di jalan depan kantor balai desa genjahan dengan sasaran warga masyarakat yang melintas yang tidak mematuhi protokol kesehatan(tidak bermasker)

Dalam kesempatannya, Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro melalui Serma Wahyu Hidayat mengatakan," bahwa memakai masker ditengah pandemi saat ini hukumnya wajib sehingga apabila menjumpai masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di beri sangsi sebagaimana yang telah tertuang dalam Inpres no 6 tentang penertiban dan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan dan Perbup no 55 th 2020.

Masih kata Danramil,” Adapun maksud digelarnya Operasi Yustisi ini dikhususkan bagi masyarakat yang tidak memakai masker guna menekan laju sekaligus memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Jiken,"ujarnya

Iptu Sukarjiyo menyampaikan,"Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi hari ini terjaring beberapa masyarakat yang tidak memakai masker. Kemudian selanjutnya diberikan sosialisasi agar masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan.

” Ayo dukung gerakan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid -19 dengan disiplin memakai masker,"pungkasnya. (pen06)

Posting Komentar

0 Komentar