About Me

bank

Satgas Covid Kecamatan Banjarejo Bagikan Masker Gratis Untuk Warga



Mitrababinsa.Com, Blora - Sebanyak 250 masker  dibagikan forkopimcam di pasar tradisional Desa Banjarejo dan Mojowetan Kecamatan Banjarejo sekaligus menghimbau protokol kesehatan kepada warga yang berada di pasar. Jumat (5/2/2021)


Petugas gabungan dari Koramil 03 Banjarejo, Polsek, Satpol PP, serta UPTD Puskesmas Banjarejo, turun bersama membagikan masker gratis sambil menyampaikan himbauan 5 M,  agar warga terbiasa mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan, Menghindari bepergian ke daerah yang dinyatakan zona merah Covid 19. 


Danramil Banjarejo Kapten Inf Subeno mengungkapkan , kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Semua yang kita lakukan tidak akan berarti jika tidak didukung kesadaran masyarakat dalam disiplin menerapkan prosedur kesehatan.


Lebih lanjut Danramil menghimbau Masyarakat agar dalam aktivitas sehari hari selalu disiplin dalam penerapan prosedur kesehatan.


“mari bersama antara aparat dan masyarakat harus kompak, semua demi kesehatan bersama,” tandasnya.


Ditempat yang sama Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, S.H , M.H mengatakan pihaknya akan mendukung penuh program pemerintah.


“Kami siap bersinergi dengan aparat lainnya demi  kondusifitas dan kesehatan bersama di wilayah Banjarejo,” Ujarnya singkat.


Jiman warga yang sedang melintas merasa senang dapat masker gratis dari petugas, Matursuwun Bapak saget kulo nggeh gentosan,” Ucapnya dengan bahasa jawa. (pen03)

Posting Komentar

0 Komentar