About Me

bank

Pasar Rakyat Banjarejo Masih Jadi "Sasaran Utama" Himbauan Prokes oleh Petugas Gabungan


Mitrababinsa.ComBLORA - Forkopimcam kecamatan Banjarejo dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 melaksanakan himbauan kepada pedagang , pengunjung yang sedang beraktifitas di pasar dan masyarakat yang berada disekitar pasar rakyat desa Banjarejo kecamatan Banjarejo, Blora. Selasa pagi (9/2/21) .

Petugas yang turut dalam kegiatan  tersebut diantaranya jajaran pemerintahan Kecamatan Banjarejo bapak Kasitrantib dan anggota Satpol PP, Koramil 03 Banjarejo Batituud Pelda Nyoto dan sejumlah anggota , Polsek Banjarejo Kapolsek Iptu Sumaryono S.H, MH dan sejumlah anggota ditambah dari UPTD puskesmas Banjarejo.

"kegiatan himbauan ini sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, sehingga diharapkan penyebaran virus bisa dicegah .

"Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, SH, M.H menuturkan", tujuan memberikan sosislaisasi dan  himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar seperti yang sedang kita lakukan saat ini yaitu agar masyarakat ikut serta berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Banjarejo dengan mentaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu, Menggunakan masker , menjaga jarak , mencuci tangan dengan sabun , menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas untuk tidak pergi ke daerah atau tempat yang rawan dengan penyebaran virus covid 19.

Tidak hanya memberikan himbauan kami juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker atau masker yg sudah kurang layak untuk protokol covid 19.

Sementara itu Danramil melalui Batituud Pelda Nyoto mengatakan, bahwa dengan adanya himbauan secara rutin kepada masyarakat diharapkan bisa menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah Banjarejo.

Semoga kita semua bisa terhindar dari wabah virus corona dan deberikan kesehatan untuk tetap bisa menjalankan pengabdian baik kepada negara dan Masyarakat,”pungkasnya. (pen03)

Posting Komentar

0 Komentar