About Me

bank

Koramil 12 Ngawen Laksanakan Karya Bakti Mandiri Pembangunan Talud


Mitrababinsa.ComBlora – Anggota Koramil Peltu Gunawan beserta 20 anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora bersama 40 warga melaksanakan karya bakti mandiri pembangunan talut di desa Sendangagung Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Rabu (10/02/2021).

Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi saat dikonfirmasi mengungkapkan, karya bakti pembangunan talud ini dilakukan untuk mengantisipasi jalan rusak, karena saat ini musim hujan.

Ditambahkan oleh Danramil, kehadiran TNI dalam pembangunan talud ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah desa dalam membangun infrastruktur Desa sekaligus untuk memupuk semangat kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.

“Melalui karya bakti mandiri ini diharapkan dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat sekaligus melestarikan budaya gotong-royong dan memupuk semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, kegiatan Karya Bakti Mandiri yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 12/Ngawen bersama masyarakat ini adalah satu wujud kepedulian TNI dengan warga desa binaannya, semoga dengan dilaksanakannya karya bakti perbaikan talud ini bisa menahan bahu jalan agar tidak longsor.

“Karena saat ini curah hujan masih cukup tinggi, tentunya kerja bakti memperbaiki talud perlu kita lakukan karena menjadi salah satu cara untuk antisipasi terjadinya longsor pada bahu jalan” ungkap Danramil. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar