About Me

bank

Forkopimcam Blora Terjun Langsung Kampanye Protkes Covid-19, PPKM Dan Bagikan Masker Gratis


Mitrababinsa.ComBLORA - Anggota Koramil 01/Blora di pimpin Serma Salekan bersama anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto dan Satpol PP Kecamatan Blora di pimpin Kasi Trantib bpk Setyo pujiono, S.Sn terjun langsung melakukan sosialisasi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan imbauan kepada masyarakat tentang penegakan Protokol Kesehatan (Protkes) untuk tgl 6 dan 7 februari 2021 agar tetap di rumah, serta membagikan masker secara gratis di Mall Luwes eks kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Kamis (04/02/2021)

Siang ini anggota Koramil 01/Blora bersama anggota Polsek Blora dan kecamatan Blora melaksanakan sosialisasi PPKM dan imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker, kali ini menyasar di Mall Luwes kel. Kedungjenar Blora.

"Dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi perpanjangan pemberlakuan PPKM, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir," kata Serma Salekan.

Serma Salekan menyampaikan," tujuan kita adalah mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Kami dari Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan kecamatan Blora juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang sedang beraktifitas di Mall Luwes Blora. Masing-masing mendapat 1 lembar masker hal ini untuk memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat.

Kanit Binmas menuturkan,"Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus penyebaran Covid-19 dan pelaksanaan di lapangan oleh Polsek Blora, Koramil 01/Blora dan Kecamatan Blora tetap dengan cara-cara persuasif, fleksibel dan berlogika," tegasnya.

Kasi Trantib berharap," kesadaran masyarakat tumbuh dan mempunyai peran yang sama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat akan menjadi kunci untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,"harapnya (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar