About Me

bank

Cegah Penyebaran Corona, Babinsa Koramil 05/Cepu Bersama Satpol PP dan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Mitrababinsa.Com, BLORA, – Babinsa Kelurahan Balun, Koramil 05/Cepu, Kodim 0721/Blora Serda Imam bersama Satpol PP dan PMI melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19. Rabu, 17 Februari 2021.

Penyemprotan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona di Desa,” ujar Babinsa Balun.

Bersama Satpol PP dan PMI, mereka tampak bahu membahu melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan yaitu lingkungan rumah warga beserta tempat ibadah dan jalan yang dapat menimbulkan penyebaran Covid 19 di RT 05 RW 06 Kelurahan Balun.

Selain melakukan penyemprotan, Babinsa dan Satgas Covid-19 juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih dan selalu mentaati protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungam sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah dan selalu patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Harapannya dengan dilaksanakan penyemprotan ini dapat memutus atau membunuh penyebaran Covid 19. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar