About Me

bank

Babinsa Koramil 15/Japah dan Bhabinkamtibmas hadiri seleksi Sekdes


Mitrababinsa.ComBlora – Perangkat Desa adalah Seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. demikian untuk menjadi Perangkat Desa minimal pendidikan setingkat SLTA sederajat.

Bertempat di Balai Desa Kalinanas Kecamatan Japah, Babinsa Desa Kalinanas Serma Muhtadi menghadiri ujian Seleksi Perangkat Desa Kalinanas untuk formasi Sekdes kalinanas Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Selasa (16/02/21).

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Japah Agus Pamuji, Babinsa Serma Muhtadi, Bhabinkamtibmas Bripka Amin Windoto, Kepala Desa Kalinanas Jani dan Perangkat Desa dan ketua RT/RW serta undangan lainya. Untuk yang diujikan adalah materi ujian tertulis, ujian komputer.

Dalam Sambutanya Camat Japah menyampaikan kepada panitia ”Saya tekankan supaya dalam seleksi Sekdes protokol kesehatan tetap diterapkan dengan adanya pandemi covid 19 dan tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin,” Tuturnya.

” Dalam seleksi ujian ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” Sambungnya.

Demikian juga Babinsa Serma Muhtadi menyampaikan turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dan selamat berkompetisi dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal.”tuturnya. (pen15)

Posting Komentar

0 Komentar