About Me

bank

Babinsa Koramil 07/Sambong Sosialisasikan Prokes Dengan Cara Door To Door

Mitrababinsa.Com, Blora - Covid-19 dengan mudah dapat menyerang semua orang, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.


Sebagai orang tua kita harus memberikan contoh kepada kaum remaja dan anak-anak agar menyadari manfaat menggunakan masker di masa pandemi seperti saat ini, karena masih banyak warga yang belum menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Gadu Sertu Suparji, Kamis (11/02/21) menemukan warga yang tidak memakai masker dikala beraktifitas di warung kopi milik salah satu warga desa binaan langsung memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang berada di luar rumah.


Mengingat untuk saat ini penyebaran virus corona yang semakin melonjak dan sudah banyak memakan korban, oleh karena itu mari kita bersama-sama perangi virus corona terutama dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah supaya kita semua bisa terhindar dari corona. "Tutur Suparji. (Pen07)

Posting Komentar

0 Komentar