About Me

bank

Babinsa Koramil 02/Jepon Melaksanakan Woro-Woro Covid-19 Tidak Mengenal Waktu


Mitrababinsa.ComBlora - "Meskipun hujan juga tetap kita laksanakan tugas semaksimal mungkin" segerumit ungkapan Serda Suradi anggota Koramil 02/Jepon yang melaksanakan tugas himbauan/woro-woro kepada warga, Jumat (19/02/21) malam.

Dalam rangka untuk memutus penularan covid-19 Koramil 02/Jepon selalu melaksanakan tugas yang salah satunya dengan memberikan himbauan/woro-woro baik pagi, siang maupun malam ditempat-tempat berkumpulnya keramaian  masyarakat setempat.

"Himbauan/woro-woro selalu kita berikan kepada warga agar mereka sadar bahwa virus Corona masih ada, sehingga penularan Corona bisa berkurang sesuai perintah dari komando atas" ungkap Serda Suradi.

Parmin (45) warga kelurahan jepon RT 01/RW 04 mengungkapkan " Awalnya saya gak mengira keciduk oleh bapak tentara dari Koramil waktu malam hari karena kedapatan tidak memakai masker saat berkendara dijalan raya, tetapi saya menjadi sadar setelah diberi himbauan oleh bapak tentara akan bahayanya Corona dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian maskernya secara gratis " tandasnya. (pen02)

Posting Komentar

0 Komentar