About Me

bank

BABINSA KORAMIL 01/BLORA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK BLORA DAMPINGI WARGA TERIMA KARTU KKS


Mitrababinsa.Com, BLORA - Pada Hari Kamis Tanggal 11 Februari 2021 Pukul 09.00 s.d 11.00 Wib Sertu H. Sutrisno Babinsa Koramil 01/Blora wilayah kelurahan Beran bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Buahono mendampingi para warga mendapatkan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Dinas Sosial Kab. Blora.


Kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Dinas Sosial Kab. Blora ini digelar di balai kantor kelurahan Beran yang beralamat di Jl. Cendana kelurahan Beran Kec. Blora, Kab. Blora Sejumlah 127 Orang yang menerima.



Babinsa menjelaskan,"Adapun berkaitan dengan status KLB pandemi virus covid-19 di kelurahan Beran ini, pembagian KKS bertempat di balai kelurahan Beran guna mempermudah warga dalam penerimaan bantuan dari pemerintah, bantuan ini adalah untuk menanggulangi dampak KLB virus Covid-19, dalam pelaksanaan giat tetap melaksanakan disiplin Prokes covid-19 tentunya.


Bhabinkamtibmas menambahkan,"Hadir dalam kegiatan tersebut Kalur bpk Suratno, SE, Kasi Kesra bpk Ahmadi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, 2 orang petugas Dari BRI kantor cabang Blora, semua perangkat kelurahan Beran serta warga penerima KKS 127 orang,"pungkasnya (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar