About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kamolan Mengikuti Rapat Pembentukan Panitia Seleksi Internal Sekdes


Mitrababinsa.ComBLORA - Rapat ini dibentuk mengingat ada kekosongan posisi jabatan Sekdes di pemerintahan desa Kamolan sehingga kekosongan Sekdes tersebut harus segera diisi agar roda pemerintahan desa dapat berjalan normal, rapat bertempat di balai desa Kamolan, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (19/02/2021) malam.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan,"kegiatan rapat pembentukan panitia penjaringan Sekdes di desa Kamolan yang diikuti Babinsa Serma Salekan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Agus wahyudi guna turut serta merencanakan waktu pelaksanaan pemilihan dan membentuk panitia, sehingga panitia nantinya dapat bekerja secara maksimal guna memilih perangkat desa yang memadai,"kata Danramil.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga berpesan,"satu hal yang paling penting dalam proses penjaringan nanti semua panitia harus bersikap jujur, terbuka dan untuk para calon perangkat desa agar berkompetisi secara sehat,"pesan Bhabinkamtibmas.

Kades Majianto menuturkan,"Pada saat proses penjaringan Sekdes nanti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas saya minta ikut melakukan monitoring dan pendampingan serta mengawasi proses penjaringan Sekdes nantinya, sehingga penjaringan Sekdes di desa Kamolan dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

Masih Kata Kades,"Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Kamolan beserta perangkatnya, Ketua BPD Ahmad Dhori, Tomas, Toga, babinsa dan Bhabinkamtibmas,"pungkas Kades. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar