About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Hadiri Rapat Sosialisasi Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat, Cash For Work (CFW)


Mitrababinsa.ComBLORA - Pada hari Jum'at tanggal 26 Februari 2021 pukul 19.30 wib bertempat di balai kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora Babinsa Kelurahan Mlangsen Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi menghadiri Undangan sosialisasi Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat, Cash For Work (CFW) tentang Kegiatan Pemberian Fasilitas dan mendorong pendanaan perawatan dan pemeliharaan (padat karya infrastruktur).

Hadir pada kesempatan tersebut Pendamping Kelurahan dari Dinrumkimhub kab. Blora Lilik Tri Laksono, ST, Plt Kalur Mugito, SE, Ketua LKMK Drs Mizgiyanto, Ketua BKM Bahtera Maskaryana, S.Pd, M.A.P., Staf kelurahan dan Ketua Rt/Rw se - Kelurahan Mlangsen.

Program padat karya perawatan dan pemeliharaan Infrastruktur dengan program Kotaku kumuh dari Dinrumkimhub kab. Blora kali ini di laksanakan tahap sosialisasi dan musyarawarah agar pelaksanaan nantinya bisa terlaksana dengan baik sesuai program dari Kementrian PUPR.

Adapun tujuan padat karya ini yakni merawat dan memelihara infrastruktur juga menggeliatkan ekonomi masayarakat dengan melibatkan masyarakat setempat akibat dampak pandemi covid - 19.

Di saat rapat tersebut Plt. Kalur dalam sambutannya menyampaikan, "bahwa sangat menyambut baik bantuan pemerintah Kabupaten berupa padat karya semoga dengan padat karya ini infrastruktur dan ekonomi semakin baik sehingga berimplikasi pada situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Mlangsen.

Di sela - sela kegiatan rapat, Babinsa menuturkan, "Apapun bentuk kegiatan di Kelurahan binaan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas wajib hadir dan mengetahui serta memonitor kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di samping itu juga mempertebal rasa kemitraan sehingga tercipta Sinergitas Tiga Pilar serta keamanan dan kenyamanan di wilayah kelurahan Mlangsen", papar Sertu Suroto. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar