About Me

bank

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Andongrejo Hadiri Pelantikan Sekertaris Desa


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Pelda Sugeng dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Yudhi menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa (Kades) Andongrejo sebagai pejabat baru Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Andongrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Rabu (24/02/2021).

Acara tersebut, tentunya dihadiri Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si, Kasi Pemerintahan Mugito, SE, Kades H. Abdul Salam, ketua BPD Rohman, Babinsa, Bhabinkamtibmas Toga dan Tomas, bertempat di balai desa Andongrejo.

Dalam sambutanya kepala Desa Andongrejo mengucapkan,"selamat atas dilantiknya saudari Rita supriati sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) Andongrejo, semoga dengan dilantiknya sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat,"terang Kades Andongrejo.

Di kesempatan yang sama Camat Blora mengatakan,"Dengan adanya pengangkatan dan sumpah jabatan sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga. Untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat,” imbuhnya.

" Saya berharap kepada Sekertaris desa yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujar Camat.

Babinsa Desa Andongrejo menyampaikan,"selamat datang ke kantor Desa Andongrejo dan tentunya selamat bergabung di pemerintahan desa Andongrejo, untuk segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainya, dalam melayani dan mengabdikan diri pada warga masayarakat Desa Andongrejo,"ungkap Pelda Sugeng.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan,"selamat dan bertugas kepada sekertaris Desa Andongrejo, yang baru dilantik dan di sumpah, dengan jabatan yang diemban akan menjadikan tugas sebagai abdi masyarakat yang adil dan merata bagi warganya,” terang Kapten Inf Darmanto. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar