About Me

bank

Sinergisitas TNI - POLRI Meaksanakan Pos PAM Natal Dan Tahun Baru Tahun 2021, Ops Lilin Candi Tahun 2020


Mitrababinsa.Com, BLORA - Personil koramil 01/Blora bersama anggota Polri melaksanakan POS PAM HARI RAYA NATAL & TAHUN BARU 2021 di pos pam I Gereja Bethany yang berada di Jl. A. Yani kelurahan Kedungjenar kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (01/01/2021).


Sertu Ngadi anggota Koramil 01/Blora menjelaskan," bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab  bersama. Maka, peranan TNI-Polri dan pemerintah harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

Terima kasih kami ucapkan kepada warga masyarakat Blora yang telah membantu dan mendukung TNI - POLRI dan Pemerintah dalam melaksanakan tugas pengaman Natal dan tahun baru. 


" TNI - POLRI berperan aktif ikut menjaga keamanan perayaan hari Natal th 2020 dan th baru 2021.

Diharapkan perayaan natal dan tahun baru berjalan kondusif tanpa gangguan Kamtibmas yang bisa merusak kondusifitas di wilayah tersebut,"ujar Sertu Ngadi.


Kapos pam I Gereja Bethany Blora Ipda Sugiyanto menambahkan, "Kami TNI - POLRI dan unsur pemerintah selalu bersinergi dalam kegiatan pengamanan Natal th 2020 dan th baru 2021, Situasi Natal th 2020 dan th Baru 2021 masih dalam situasi pandemi covid - 19, sehingga segala bentuk kegiatan harus tetap menerapkan disiplin prokes covid - 19,"kata Kapos.


Secara terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menambahkan,"TNI - POLRI dalam hal ini Koramil 01/Blora bersinergi dengan Polsek Blora siap mendukung program Pemerintah yaitu pengamanan Natal dan tahun baru serta pengawasan prokes covid - 19 mengingat situasi pandemi covid - 19 di Blora belum selesai, sehingga jangan sampai timbul klaster - klaster baru covid - 19 di wilayah Blora ,"pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar