About Me

bank

Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Kelurahan Randublatung, Koramil 09/Randublatung, Kodim 0721/Blora Serda Bunowo melaksanakan komsos bersama perangkat Kelurahan Randublatung.

Komsos ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, dalam hal ini Babinsa, guna meningkatkan hubungan kerjasama dengan aparat desa di wilayah binaan, sehingga akan terjalin kedekatan dan keeratan untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat.

Dalam komsosnya, Babinsa Serda Bunowo mengajak kepada perangkat kelurahan untuk mensosialisasikan kembali kepada warganya terkait pencegahan penyebaran covid-19, yang kian hari makin melonjak perkembangan yang berada di wilayah Kabupaten Blora.

“Banyak warga yang sudah mengabaikan protokol kesehatan untuk itu mari kita bersama untuk memberikan pemahan kepada masyarkat agar menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, karena disini peran perangkat kelurahan sangat besar” ujarnya.

Lebih lanjut, perlu adanya kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat, untuk itu masyarakat harus mengerti tentang langkah-langkah tindakan dalam pencegahan, apabila masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan maka akan mengurangi jumlah penyebaran virus yang berbahaya ini.

“Mari bersama Dan jangan menyerah untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat agar wilayah Kelurahan Randublatung ini dapat terhindar dari adanya covid-19,” tandasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar