About Me

bank

Dengan Karya Bakti Mandiri Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat di Wilayah Koramil Ngawen

Mitrababinsa.ComBLORA - Salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 12/Ngawen bersama warga binaan melakukan Karya Bakti Mandiri meskipun masih dalam suasana pandemi covid 19.

Itulah yang dilakukan anggota Koramil 12/Ngawen jajaran Kodim 0721/Blora. Mereka kerap kali turun ke lapangan menyambangi warga binaan dan ikut serta dalam setiap kegiatan karya bakti mandiri, seperti pembangunan talud jalan.

Dialah Sertu Partadi, Babinsa Koramil 12/Ngawen. Selain memonitoring di wilayah binaan, mereka juga membantu pelaksanaan pekerjaan pembangunan talud jalan yang dilaksanakan di Desa Sendangagung  Kec.Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa 26 Januari 2021.

pembangunan talud jalan itu dikerjakan secara gotong-royong. Gotong royong inilah yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan, dan kehadiran anggota TNI menginisiasi berbagai kegiatan yang dilakukan di desa.

"Selain membantu kesulitan rakyat, kehadiran kita diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini hampir pudar di tengah kemajuan zaman. Walaupun saat ini kita menghadapi wabah virus Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan. Tentu dengan tetap memperhatikan social Distancing dan physical distancing," terang Sertu Partadi. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar