About Me

bank

Babinsa Ngrambitan Selalu Ingatkan Warga Binaan Untuk Terus Laksanakan Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora - Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut, Oleh sebab itu, Babinsa 15/Japah mensosialisasikan tatanan Kehidupan baru ke masyarakat yang ada didesa binaan, Kamis (21/01/2021).

Nampak  Sertu Sukardi yang merupakan Babinsa Desa Ngrambitan melaksanakan sambang di desa binaan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sukardi mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Babinsa bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, Ungkapnya. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar