About Me

bank

Babinsa Koramil Todanan Terjun Bantu Masyarakat Memperbaiki Jalan Rusak Di Wilayah Binaan


Mitrababinsa.Com, Blora - Bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Serda Bambang patut di contoh, karena dengan adanya pandemi corona tidak menyurutkan kepedulian bersama warga saling bahu – membahu bergotong royong dengan membenahi jalan yang rusak, di RT. 01/04 Desa Ketileng, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Kamis (21/01/2021).

Babinsa Ketileng, Serda Bambang mengatakan  Kegiatan gotong-royong, merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI untuk kepentingan umum. Apalagi jalan di wilayah RT. 01/04 Desa Ketileng saat ini banyak yang berlubang sehingga dapat menyebabkan potensi seringnya terjadi kecelakaan.

" Jalan ini merupakan daerah titik rawan dan sering dikeluhkan masyarakat, karena sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan jatuh korban dikarenakan jalanan yang berlubang," Ujarnya.

Serda Bambang menambahkan untuk pelaksanaan perbaikan jalan, dilakukan melalui tambal sulam dengan pasir yang dicampur dengan semen dan kricak yang dibubuhkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.

Hingga kegiatan ini di beritakan masyarakat terus bahu membahu dan tiada patah semangat , ujarnya. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar