About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Monitoring Pemakaman Dengan Protokol Covid -19


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa kelurahan Kunden, Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora Serka Sukardi turut mengamankan jalannya proses pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan sesuai protokol Covid-19. Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Butoh kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (19/01/2021) Sore

Prosesi pemakaman seorang laki - laki berinisial SP (65 th) warga Rt 03, Rw 02 kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari selasa tanggal 19 januari 2021 pada pukul 13.00 WIB di RSUD dr. Soetijono Blora, dengan penyakit penyerta komplikasi, kemudian di laksanakan swab test dan hasilnya masih mesih menunggu.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa Serka Sukardi, “bahwa pihaknya Bersama Pemerintah kelurahan Kunden telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

“ Hasilnya baik Pemerintah kelurahan Kunden dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar