About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Musyawarah Desa Penetapan APBDes TA 2021


Mitrababinsa.Com, BLORA - Babinsa Koramil 01/Blora desa Tempuran Serma Sumanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Radiman menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Penetapan Angaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDES) Tahun Angaran 2021, di balai desa Tempuran Kec. Blora, Kab. Blora. Sabtu (30/01/2022)


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kades bpk Keman, Kasi pemerintahan kecamatan Blora bpk Mugito, SE, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, Perangkat Desa, pendamping desa dari kecamatan bpk Kundori, Ketua Rt / Rw Desa Tempuran, jml hadir kurang lebih 30 orang.


Dalam sambutannya Kasi pemerintahan kecamatan Blora," mengajak semua lapisan masyarakat untuk membantu mengawasi penggunaan anggaran dana tersebut agar tepat sasaran. Dengan adanya pengawasan bersama yang bertujuan untuk meminimalisir adanya penyelewengan anggaran tersebut,"ucapnya.


Kades menambahkan," pengawasan yang dilakukan secara bersama-sama akan membantu pihak pemerintah desa supaya lancar dalam pembangunan desa,"

Pungkas Kades.


Sementara Babinsa menghimbau,"masyarakat Desa Tempuran agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dan jangan merasa bosan ingat Corona belum berakhir,maka dari itu memakai masker sangatlah penting karena ini salah satu upaya untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona,"pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar