About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Anggota Polsek Blora Dan Petugas Medis UPTD Puskesmas Blora Antar Jenazah Warga Yang Meninggal Ke Rumah Duka


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebagai seorang Babinsa yang berdinas di satuan kewilayahan sudah seharusnya selalu dekat dan peduli dengan warga binaan. Hal ini yang dilakukan oleh Sertu Suroto Babinsa kelurahan Mlangsen bersama Polsek Blora dan petugas medis UPTD Puskesmas Blora mengantar jenazah Almh mbah KNPH (P / 68 th) yang meninggal di kamar mandi Blok C pasar rakyat sido makmur kel. Mlangsen, kec. Blora, kab. Blora. Rabu (27/01/2021)

Begitu mendengar khabar ada kejadian orang meninggal di kamar mandi pasar rakyat sido makmur kelurahan Mlangsen, Sertu Suroto sebagai Babinsa kelurahan Mlangsen langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas kelurahan Mlangsen Bripka Catur setiadi dan instansi terkait, antara lain Polsek Blora dan UPTD Puskesmas Blora.

Anggota Polsek Blora di pimpin Wakapolsek Blora Iptu H. Ashari Yuwono bersama Babinsa dan petugas medis UPTD Puskesmas Blora mendatangi TKP.

Unit Reskrim Polsek Blora di pimpin Kanit Reskrim Ipda Budhi santoso melaksanakan olah TKP dan identifikasi, hasil identifikasi nama kurban berinisial KNPH (P / 68 th) warga dkh Kalisangku Rt 02, Rw 05 / desa Gempolrejo, kec. Tunjungan, kab. Blora.

Menurut keterangan saksi Almh mbah KNPH aktifitas kesehariannya di pasar adalah berjualan sayuran dan sujen sate.

Dari petugas Medis memerika kondisi korban, bahwa tidak di temukan tanda - tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Hasil dari pemeriksaan sementara, di duga korban meninggal karena terjatuh di kamar mandi dan kepala membentur lantai, karena di temukan luka memar di bagian belakang kepala korban.

Setelah identifikasi dari Unit Resrim dan pemeriksaan oleh petugas medis di nyatakan selesai, Anggota Polsek Blora di pimpin Wakapolsek bersama Babinsa dan petugas medis mengantar jenazah ke rumah duka.

Dari pihak Kepolisian dalam hal ini Wakapolsek memberikan penjelasan tentang penyebab meninggalnya Almh  KNPH kepada pihak keluarga korban, untuk pihak keluarga korban bisa menerima dengan iklas dan akan segera di laksanakan persiapan proses pamakaman. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar