About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Seleksi Karyawan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Jakarta


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Serma Sumanto dan Sertu Kamso di pimpin Serma Salekan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Agus wahyudi, Bripka Achmad nur kholik di pimpin Bripka Jasmani melaksanakan pengamanan seleksi karyawan PT Astra daihatsu motor (ADM) dari jakarta yang bertempat di Kampus 2 SMK Muhammadiyah Blora yang beralamat di desa Kamolan, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (27/01/2021).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Kamolan dengan harapan pelaksanaan seleksi rekrutmen karyawan PT astra daihatsu motor di Kampus 2 SMK Muhammadiyah tetap menerapkan prokes covid - 19 sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman.

Terlihat Babinsa Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora memberikan arahan kepada peserta seleksi calon karyawan PT Honda astra motor yang akan mengikuti test di Kampus 2 SMK Muhammadiyah Blora.

Bripka Jasmani menuturkan,"rangkaian test meliputi pengecekan suhu badan dan test tertulis, ketua tim seleksi ibu Olive dari Aire konsultan Jogja dan tim seleksi dari SMK Muhammadiyah Blora bapak Antok wijayanto, S.Pd,"tuturnya.

Dalam arahannya Serma Salekan mengatakan," Kita akan lakukan pengamanan pelaksanaan test seleksi calon karyawan PT astra daihatsu motor sampai dengan selesai sehingga peserta dalam melaksanakan test bisa nyaman dan aman,” ucapnya.

Seperti diketahui, seleksi calon karyawan PT astra daihatsu motor ini diikuti oleh 505 peserta dari berbagai SMK yang berada di lingkungan kab. Blora,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar