About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Tempurejo Monitoring Pemakaman Dengan Protokol Covid -19


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa desa Tempurejo Koramil 01/Blora Serda Selamet bersama Bhabinkamtibmas desa Tempurejo Polsek Blora Aipda Teguh yunianto turut mengamankan jalannya proses pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan sesuai protokol Covid-19. Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dkh Bulak, desa Tempurejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (26/01/2021) Siang pkl 13.00 wib.

Prosesi pemakaman seorang perempuan berinisial SRY (47 th) warga Rt 01, Rw 06 dkh Wonosari desa Tempurejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari senin tanggal 25 januari 2021 pada pukul 22.45 WIB di RS Karyadi Semarang, dengan penyakit penyerta asma, kemudian di laksanakan swab test dan hasilnya positif covid - 19.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa Serda Selamet, “bahwa pihaknya Bersama Pemerintah desa Tempurejo telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

“ Hasilnya baik Pemerintah desa Tempurejo dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar