About Me

bank

Anggota Koramil Banjarejo Bersama Polsek Laksanakan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Sinovac


Mitrababinsa.ComBlora - Sejumlah Anggota Koramil 03 Banjarejo bersama anggota Polsek  melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin sinovac dari gudang Farmasi kabupaten Blora menuju UPTD Puskesmas Banjarejo, Senin (25/01) Pagi.

pengawalan tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan agar proses pedistribusian vaksin sampai ketempat tujuan dengan aman.

Sesuai perintah Danramil 03/ Banjarejo Kapten Inf Subeno “Kami selaku anggota koramil siap memberikan pengamanan dan pengawalan agar proses distribusi Vaksin Covid-19 berjalan dengan aman ke wilayah Banjarejo "Ujarnya Serma Kusmanto.

Sementara itu Aiptu Suparjo angota polsek Banjarejo mengatakan “Mudah – mudahan nanti dalam pelaksanaan suntik vaksin berjalan lancar tanpa ada hambatan".Harapnya.

Ka UPTD Puskesmas Banjarejo dr. Dian Budi Utami  yang turut dalam pengambilan vaksin tersebut nengucapakan terimaksih kepada anggota Koramil 03/Banjarejo dan Polsek Banjarejo yang telah melaksanakan pengawalan hingga vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman, tuturnya.

sebanyak 68 vaksin yang diambil dari gudang Farmasi Kabupaten Blora dan nantinya akan disuntikan kepada tenaga medis dan paramedis jajaran UPTD kecamatan Banjarejo. (pen03)

Posting Komentar

0 Komentar