About Me

bank

Anggota Koramil 11/Jati Melaksanakan Gaktip Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jati, pada hari Selasa (12/01/2021), Anggota Koramil 11/ Jati terjun langsung ke lapangan melaksanakan gaktip protokol kesehatan. Kegiatan ini di laksanakan di perempatan Doplang (Lampu Merah Doplang) hingga sampai ke Pasar.

Para Anggota Koramil 11/Jati ini menegur pengguna jalan yang tidak memakai masker, pengunjung pasar yang belum mematuhi protokol kesehatan. Sertu Wiji Koramil 11/Jati menyampaikan gerakan 3M.

“Tidak perlu menunggu ada penularan, baru kita mengantisipasi, tapi marilah kita bersama-sama tetap menjalankan protokol kesehatan, di manapun dan kapanpun. Tetap pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun atau pakai handsanitizer setiap setelah ataupun sebelum melakukan aktivitas,” ucap Sertu Wiji saat menyampaikan sosialisasi di lokasi kegiatan.

Pelaksanaan Gaktif protokol kesehatan ini dilaksanakan berdasarkan beberapa kabupaten yang sudah menerapkan PSBB ketat. Karena meluasnya penularan Covid-19 yang sangat tinggi. Tidak hanya menghimbau masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, Anggota koramil 11/Jati juga membagikan masker untuk pengguna jalan yang tidak membawa masker.

“Harapannya, masyarakat mau bekerjasama dengan instansi terkait untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, tanpa didasari kesadaran dari masyarakat sendiri, kegiatan ini akan sia-sia”. Pungkas Bapak Pujianto salah satu Anggota Koramil 11/Jati. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar