About Me

bank

Anggota Koramil 09/Randublatung melaksanakan Olahraga Bersama


Mitrababinsa.ComBlora - Untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima untuk mengembangkan tugas ke depan sebagai Bintara pembina desa (Babinsa), anggota koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora di pimpin langsung Bati Tuud Pelda Sudarno melaksanakan pembinaan fisik keliling Desa di wilayah kecamatan Randublatung kabupaten Blora, Selasa (05/01/2021).

Bati Tuud Pelda Sudarno mengatakan, kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh mengingat virus pandemi covid 19 hingga saat ini belum usai,  untuk menghindari virus masuk dalam tubuh anggota Koramil selalu melaksanakan pembinaan fisik seperti, lari, han mars, jalan santai, speed mars dan lainnya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan khususnya bagi anggota Koramil 09/Randublatung. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan pembinaan fisik  terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit TNI.

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai  prajurit dan miliki kemampuan yang profesional,  serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar. Lanjutnya. " Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin,  jaga faktor keamanan karena yang tau  situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri," ujar Bati Tuud Pelda Sudarno. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar