About Me

bank

Anggota Koramil 09/Randublatung Bersama - sama Melaksanakan Pembangunan Ma


Mitrababinsa.ComBlora – Anggota Koramil 09/Randublatung bersama sama melaksanakan kerja bakti pembangunan rumah ibadah/masjid dilingkungan kantor Koramil 09/Randublatung, Rabu 06 Januari 2021.

Dalam kegiatan pembangunan tersebut diawali dengan  penggalian tanah untuk  pondasi dan cakar ayam.

Kegiatan pembangunan tersebut dipimpin oleh Bamin Bhakti TNI Pelda Parno yang melibatkan seluruh Anggota Koramil 09/Randublatung.

Bamin Bhakti TNI Koramil Randublatung Pelda Parno mengatakan "didalam kegiatan pembangunan masjid dilingkungan kantor Koramil ini terdapat banyak sekali manfaatnya , di antaranya dapat meningkatkan sifat gotong royong dan jiwa korsa/kebersamaan sebagai prajurit TNI serta menanamkan kesadaran yang lebih mendalam mengenai hubungan kita sebagai manusia dengan sang Pencipta/Allah Subhanahu Wa Ta'ala".

Pelda Sudarno selaku Bati Tuud Koramil 09/Randublatung menambahkan " dengan dibangunnya sarana rumah ibadah atau masjid dilingkungan kantor ini diharapakan bisa memberikan kenyamanan kepada Anggota Koramil 09/Randublatung dalam beribadah khusunya bagi yang melaksanakan dinas dalam piket Koramil ". (pen09)

Posting Komentar

0 Komentar