About Me

bank

Anggota Koramil 01/Blora Bersama Polsek Blora Terjun Langsung Sosialisasikan Prokes Covid-19


Mitra Babinsa.Com, BLORA - 3 orang Anggota Koramil 01 dipimpin Serka Srinadi bersama anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto terjun langsung melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di eks stasiun Blora kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (08/01/2021)


Kali ini Serka Srinadi bersama anggota Polsek Blora melaksanakan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di tempat yang sering menjadi titik kumpulnya masyarakat, kali ini menyasar di eks stasiun Blora.


"Dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir," kata Serka Srinadi.


Serka Srinadi menyampaikan," tujuan kita adalah mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.


Kami dari Koramil 01/Blora dan Polsek Blora juga membagikan masker kepada warga yang sedang berada di eks stasiun Blora. Masing-masing mendapat 2 lembar masker hal ini untuk memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat.


Kanit Binmas juga menuturkan,"Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus penyebaran Covid-19 dan pelaksanaan di lapangan oleh Polsek Blora dan Koramil/Blora tetap dengan cara-cara persuasif, fleksibel dan berlogika," tegasnya.


Masih kata Kanit Binmas,"kami berharap, kesadaran masyarakat tumbuh dan mempunyai peran yang sama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat akan menjadi kunci untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. ( Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar