About Me

bank

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Logistik Pilkada Serentak Kabupaten Blora


Mitrababinsa.ComBlora - Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Logistik Pilkada serentak tahun 2020 kabupaten Blora, Babinsa Koramil 01/Blora Kelurahan Karangjati Serka Bambang Ismiyadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Andi Budi Hartono, S.H bersama-sama dengan anggota Linmas melaksanakan pengawalan logistik Pilkada serentak tahun 2020 kabupaten Blora di kelurahan Karangjati, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Senin (07/12/2020)

Serka Bambang Ismiyadi mengungkapkan, "pengamanan serta pengawalan dari gudang KPU Blora menuju balai kelurahan Karangjati sangatlah dibutuhkan karena untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan selama perjalanan,pengamanan ini kami laksanakan bersama-sama dengan Babinkamtibmas dan juga anggota Linmas Setempat, kami sebagai petugas kewilayahan selalu siap mendukung dalam pengamanan Pilkada serentak th 2020 kabupaten Blora,"Ungkap Serka Bambang Ismiyadi.

Aiptu Andi Budi Hartono, S.H Menambahkan, "dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 kabupaten Blora untuk itu kami menghimbau bagi semua warga jangan sampai timbulnya perpecahan sesama warga, jaga persatuan dan kesatuan dengan kondisi yang aman, tentram dan kondusif,"Ujarnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar