About Me

bank

Sinergisitas TNI - POLRI Melaksanakan Pos PAM Natal Dan Tahun Baru Tahun 2021


Mitrababinsa.ComBlora - Personil Koramil 01/Blora bersama anggota Polri melaksanakan PAM Hari Raya Natal & Tahun Baru 2021 di pos pam I Gereja Bethany Blora yang berada di Jl. A. Yani kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (28/12/2020)

Serka Salekan anggota Koramil 01/Blora menjelaskan, " bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab  bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

" TNI - POLRI berperan aktif ikut menjaga keamanan perayaan hari Natal dan tahun baru 2021. Diharapkan perayaan natal dan tahun baru berjalan kondusif tanpa gangguan Kamtibmas yang bisa merusak kondusifitas di wilayah tersebut,"ujar Serma Salekan.

Danpos pam I Gereja Bethany Blora Ipda Sugiyanto menambahkan, "Kami TNI - POLRI selalu bersinergi dalam kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru 2021, Situasi Natal dan tahun Baru 2021 masih dalam situasi pandemi covid - 19, sehingga dalam pelaksanaan ibadah natal harus tetap mentaati disiplin prokes covid - 19 dan menjelang tahun baru 2021 yang akan datang di tiadakan acara hiburan untuk menyambut malam tahun baru karena dapat menimbulkan kerumunan masa, mengingat situasi pandemi covid - 19 di Blora belum selesai,"pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar