About Me

bank

Minggu Militer Koramil 09/Randublatung Laksanakan Lari Jalanan


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam mengisi kegiatan Minggu Militer yang sudah menjadi program dari Satuan Atas yang dilaksanakan setiap minggu terakhir pada setiap bulannya, Anggota Koramil 09/Randublatung, melaksanakan materi lari jalanan yang dilaksanakan di sekitar wilayah Koramil 09/Randublatung, Rabu (23/12).

Sebelum melaksanakan lari, kegiatan diawali dengan Apel Pagi dan Senam Pemanasan di lapangan Apel Koramil 09/Randublatung yang dipimpin oleh Batituud Pelda Sudarno. Pemanasan wajib dilaksanakan oleh para Anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaannya.

Kegiatan lari jalan menempuh jarak ± 5 km dengan route start di halaman apel Koramil Dan Seputaran jalan wilayah Randublatung, Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal kegiatan pada Minggu Militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan serta pembinaan fisik bagi seluruh anggota Koramil Randublatung, sehingga kebugaran dan kemampuan individu Prajurit akan tetap terjaga dengan baik yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diembannya sehari-hari dan harus bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar