About Me

bank

Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Latih Anggota Linmas Temengeng


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong KodimSertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Desa Temengeng Kecamatan Sambong, mereka tampak kompak memberikan pembekalan dan pembinaan kepada Linmas di halaman balai Desa Temengeng untuk meningkatkan kedisiplinan, profesionalisme Satuan Linmas dalam melayani warga Masyarakat, Rabu (02/12).

Kegiatan pembekalan diawali sambutan Kepala Desa Temengeng selaku Kasatgas Linmas, bahwa sangat penting kegiatan peningkatan kemampuan Satlinmas sehingga mempunyai jiwa disiplin dan profesional.

“Dengan pemberian pembekalan materi peraturan Baris berbaris (PBB) oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa menjadi bekal dasar kedisiplinan  anggota Linmas, hal ini sangat bermanfaat dalam mengatasi perkembangan situasi yang sangat dinamis di lingkungan kerja masing – masing,” terang Kades Temengeng.

Sementara Sertu Suroto di sela-sela memberikan materi sikap kedisiplinan mengatakan bahwa perlunya peningkatan kedisiplinan bagi Anggota Linmas dengan menguasai materi dasar-dasar peraturan baris berbaris (PBB).

“Dengan disiplin yang bagus tentu dapat menunjang tugas Linmas dalam melayani dan mengayomi warga masyarakat di bidang keamanan dan ketertiban di wilayah,” Imbuh Suroto.

Ditempat terpisah Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, menyampaikan bahwa setiap Babinsa harus mampu membina wilayahnya, bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan membantu aparat pemerintahan desa dalam mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar