About Me

bank

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2021, TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan


Mitrababinsa.ComBlora - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Personil gabungan TNI-Polri melaksanakan patroli gabungan di wilayah Blora kota, Patroli gabungan ini untuk mencegah adanya tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya. 

Personil gabungan dari Koramil 01/Blora di pimpin Serma Salekan dan Polsek Blora di pimpin Kanit Provpam Iptu Daknyo melaksanakan patroli gabungan.

Kapolsek Blora Akp Joko priyono, S.H. melalui Iptu Daknyo mengatakan," patroli ini sangat penting mengingat aktivitas masyarakat di bulan Desember sangatlah tinggi. Terlebih, saat menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

”Peningkatan patroli di wilayah-wilayah rawan agar menurunkan niat bagi yang ingin melakukan tindak kejahatan”, katanya Senin (21/12/2020).

Sasaran patroli gabungan tersebut mulai dari alun - alun Blora, Kawasan Blok T, lapangan kridosono, Pasar rakyat sido makmur dan kawasan rawan kejahatan. Tak hanya Patroli anggota yang melaksankan patroli gabungan juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat.

“Titik-titik lokasi yang menjadi rawan kejahatan, semuanya kami pantau. Agar wilayah kecamatan Blora ini tetap aman dan kondusif. Dan masyarakat menjadi nyaman saat beraktivitas di luar rumah”, Ungkapnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Salekan Tak lupa ia pun meminta kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan.

“Kami harap Protol Kesehatan harus disiplin. Masyarakat juga harus bersinergi dengan TNI-Polri untuk mejaga keamanan dan ketertiban wilayah. Laporkan kepada kami jika ada gangguan kamtibmas”, tegasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar