About Me

bank

Jalin Sinergitas Polsek - Koramil Terima Kunjungan Pamatwil Polda Jateng


Mitrababinsa.ComBlora – Dalam rangka menerima Kunjungan Pamadwil Polda Jateng bersama Kapolsek Blora bersinergi dengan Danramil 01 Blora menerima kunjungan di TPS II kel. Bangkle, kec. Blora, kab. Blora. Rabu (09/12/2020)

Kegiatan Kunjungan Pamatwil Polda Jateng AKBP Jodi bersama Tim tersebut dalam rangka pengecekan pelaksanaan pencoblosan pilkada serentak tahun 2020 kab. Blora sudah sesuai waktu yang di jadwalkan guna menghindari kerumunan dan pemilih maupun KPPS disiplin merapkan prokes covid - 19.

Acara yang dipimpin Kapolsek Blora Akp Joko Priyono, S.H. dengan di dampingi Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kalur Bangkle Andi Nurrohman, S.I.P, M.M dan KPPS Tps II kelurahan Bangkle.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono S.H. mengatakan," Dalam kunjungan Pamatwil Polda Jateng kami menggandeng Danramil, Kalur dan Babinsa, sehingga sinergisitas yang selama ini sudah terbangun tetap terjaga.

“Selain kunjungan juga dilakukan oleh Polsek, Koramil dan kelurahan kami selalu menjaga sinergisitas dengan semua lini sehingga Kamtibmas di wilayah Blora tetap terjaga dengan aman dan terkendali,” terang Kapolsek.

Kapten Inf Darmanto menambahan, "kami berharap kegiatan sinergisitas TNI - POLRI dan Pemerintah tetap terjalin dan terjaga,sehingga segala permasalahan di wilayah bisa di koordinasikan dengan baik dan bisa di minimalisir, semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 kab. Blora bisa berjalan dengan tertib, aman dan terkendali,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar